Kamis, 08 Oktober 2009

Surga itu Mahal

Surga itu Mahal


    Surga-Mu masih lebih mahal dibandingkan dengan cobaan dan ujian yang telah aku terima, dibandingkan dengan pengorbanan yang telah aku lakukan, dibandingkan dengan taqwa-ku pada-Mu. Aku masih banyak berbuat dosa dalam kehidupanku, dalam keseharianku, dalam ibadahku terhadap-Mu,dalam taqwaku, dan juga terhadap kedua orang-tuaku,saudara, sahabat, tetangga dan orang-orang yang pernah aku dzalimi, serta makhluk hidup lainnya. Memang aku tak pantas mendapatkan surga-Mu, karena aku tidak memiliki apa yang sepantasnya dimiliki oleh surga, yaitu orang-orang yang sabar, orang-orang yang soleh, orang-orang yang taqwa terhadap-Mu dan Rasul-Mu, orang yang berjihad dijalan-Mu. Wahai dzat yang Maha pengasih dan Maha penyayang masukanlah aku ke dalam orang-orang yang kau rido'i masuk surga, karena tempat kembaliku nanti hanya kepada-Mu-lah dan aku minta tempat yang sebaik-baiknya yaitu surga sebagai tempat kembaliku pada-Mu Ya Allah.
    Ya Allah yang Maha pengampun ampunilah aku atas dosa-dosa yang pernah aku lakukan dan bebaskanlah aku dari dosa-dosaku. Seberat apapun cobaan dan ujian yang Engkau berikan padaku,aku mohon pada-Mu berikanlah kekuatan-Mu dan kesabaran-Mu serta kebesaran-Mu agar aku dapat melewatinya. Segala sesuatu yang telah terjadi dan yang akan terjadi tentunya semua itu atas kuasa-Mu.
    Sungguh aku adalah orang yang tidak punya malu apabila aku menginginkan surga-Mu tanpa membayarnya dengan sebuah harga yang pantas, karena bagiku surga itu mahal, aku masih belum mampu untuk itu. Lindungilah aku ya Allah dari sesuatau yang buruk yang akan menimpaku, karena sesungguhnya Engkau Maha mengetahui segala sesuatu dari yang tidak diketahu oleh hamba-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar