Kamis, 08 Oktober 2009

Hargailah hari

Haragailah hari ! karena hari itu merupakan lembaran-lembaran kehidupan dan saksi sebuah kehidupan, dialah yang menceritakan tentang kehidupan, yang menyimpan sejarah pada lembaran-lembaran-nya yang terdahulu dan menceritakan-nya pada lembaran-lembaran berikutnya, sebagai pengetahuan, pelajaran dan sebuah kunci untuk kita dapat membuka lembaran-lembaran-nya yang baru.

    Hari itu, yaitu hari esok akan sangat mendambakan seorang pemimpin yang berani teguh, berbudi pekerti, mengasihi, manusiawi, adil, berhati-nurani, dan bertaqwa tentunya, meskipun tidak mungkin sampai pada tingkat sempurna, karena sesungguhnya manusia iu tidak ada daya upaya melainkan atas izin Allah Swt.

    Semoga Pemimpin dan bangsa Indonesia dijadikan damba'an hari-hari yang akan selalu dilaluinya/melaluinya dari hari ke hari untuk terus menjadi lebih baik. Kelak hari-hari itu akan mengantri, menanti dan merindukannya untuk dilewati oleh Pemimpin dan bangsanya untuk menghiasi hari-harinya. Semoga Allah senantiasa meridho'i cita-cita bangsa kita yang mulia, menjadi bangsa yang taqwa dan mempunyai seorang Pemimpin yang amanat. Tentunya semua itu atas izin-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar